Bahan diskusi

Setelah kalian mengamati dan memahami penjelasan pada materi dan video diskusikan dengan teman kalian dalam kelompok mengenai pembahasan sebagai berikut:

1.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip relevansi dan contoh implementasinya dalam pembelajaran serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?

2.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip fleksibilitas dan contoh implementasinya dalam pembelajaran, serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?

3.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip kontinyu dan contoh implementasinya dalam pembelajaran serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?

4.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip efektif dan contoh implementasinya dalam pembelajaran serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?

5.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip kontinuitas dan contoh implementasinya dalam pembelajaran serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?

6.      Jelaskan secara rinci tentang prinsip efisien dan contoh implementasinya dalam pembelajaran serta rumuskanlah prinsip relevansi kurikulum di salah satu sekolah?