Kewirausahaan mempelajari tentang konsep dasar kewirausahaan, kreatifitas dan inovasi, mindset kewirausahaan, sikap mental wirausaha, peluang usaha, dan business model canvas.

Kewirausahaan mempelajari tentang konsep dasar kewirausahaan, kreatifitas dan inovasi, mindset kewirausahaan, sikap mental wirausaha, peluang usaha, dan business model canvas.

Mata kuliah ini mengantarkan mahasiswa untuk memahami posisi komunikasi dalam teori-teori pembangunan, peranan dan kebijakan komunikasi dalam segala bidang pembangunan.

Mata Kuliah ini mempelajari mulai dari konsep dasar Public Relations sampai dengan menganalisis kasus-kasus PR yang sedang menjadi trending topic di media.

Kepada Mahasiswa diajarkan prinsip-prinsip sikap mental wirausaha, keterampilan kreativitas dan inovasi, pengembangan diri, menangkap peluang usaha dan mengembangkan ide, perencanaan usaha dan business model canvas, serta mampu bekerjasama menyusun proposal PKM.


Kepada Mahasiswa diajarkan prinsip-prinsip sikap mental wirausaha, keterampilan kreativitas dan inovasi, pengembangan diri, menangkap peluang usaha dan mengembangkan ide, perencanaan usaha dan business model canvas, serta mampu bekerjasama menyusun proposal PKM. 

Mata kuliah ini mendiskusikan tentang peran logika sebagai objek kajian dan  pentingnya logika,  berbagai  unsur  dalam  berargumentasi,  serta  berbagai aliran  logika,  seperti  logika  deduktif,  iduktif,   simbolik,  dan logika lateral dengan penekanan pada logika ilmiah dan lapangan kerja serta sikap sehari-hari

latihan untuk e-learning. harus memasukkan salah satu mata kuliah.

Mata Kuliah ini mempelajari tentang sejumlah hal terkait kajian filsafat ilmu yakni berkaitan dengan ilmu, pengetahuan, ilmu pengetahuan, filsafat, filsafat ilmu, dimensi-dimensi filsafat/filsafat ilmu, filsafat sebagai sumber ilmu pengetahuan, kebenaran, sumber kebenaran, alat mencari kebenaran, kebenaran ilmiah, aliran-aliran dalam filsafat ilmu


Mata kuliah ini mengajarkan tentang komunikasi massa.

Mata kuliah ini membahas tentang komunikasi untuk mendukung proses bisnis. Mulai dari konsep-konsep dasar komunikasi bisnis, penulisan naskah untuk komunikasi bisnis sampai dengan presentasi bisnis.

Mata kuliah Kapita Selekta Advertising ini adalah mata kuliah untuk semester 2 Program Studi Ilmu Komunikasi Non Reguler FISIP UNS. Mata kuliah ini diselenggarakan untuk membuka wawasan mahasiswa mengenai topik-topik riset di bidang Advertising. Selain itu, mata kuliah ini juga bertujuan untuk melengkapi mahasiswa dengan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam melakukan project riset bidang advertising.

Mata Kuliah ini mempelajari mulai dari konsep dasar Public Relations, menerapkan penulisan PR, menyusun company profile serta menganalisis kasus-kasus PR yang sedang trending topic.