Mata kuliah ini menfokuskan materi dan kegiatan
produksi siaran teevisi serta memperkenalkan perangkat siaran televisi serta
skema kegiatan televisi dan dalam pembuatan naskah televisi
- Course creator: Chatarina Heny Dwi Surwati
Mata kuliah komunikasi antar pribadi secara garis besar membahas tentang situasi komunikasi antar pribadi, gaya komunikasi, dan dimensi-dimensi relasi antarpribadi (intrapersonal, interpersonal, kelompok kecil, antar budaya dan massa) yang dapat diterapkan di kehidupan nyata sebagai soft skill dan menjadi landasan teoritis untuk studi lanjut komunikasi.
Materi perkuliahan akan disampaikan melalui 14 kali pertemuan, dan 2 kali ujian (UTS dan UAS) untuk mengukur kompetensi peserta didik terkait apa saja yang telah mereka pahami mengenai komunikasi interpersonal sepanjang masa perkuliahan.
|
- Course creator: Aulia Suminar Ayu
Mata Kuliah Perencanaan Media merupakan aktivitas yang penting dalam kegiatan periklanan dan promosi. Dipelajari supaya kegiatan promosi dalam beriklan dapat memberikan hasil yang diharapkan. Hal ini disiapkan supaya dapat menghasilkan komunikasi yang efektif sehingga pesan yang disampaikan dapat atensi yang besar dari target sasaran.
- Course creator: Likha Sari Anggreni
- Course creator: Ina Primasari
Mahasiswa diajarkan mengenai fungsi humas mengidentifikasi situasi krisis dan mengelola krisis secara teoritis dan studi kasus. Kemudian mahasiswa akan mempraktekkan tahapan pengelolaan krisis melalui simulasi atas kasus yang diberikan. |
- Course creator: Anjang Priliantini
Ini adalah mata kuliah yang akan memberikan gambaran awal terkait dengan bidang periklanan. Segala materi yang berkaitan dengan kajian-kajian pengantar periklanan akan diberikan dalam mata kuliah ini, berikut dengan prakteknya, sehingga mahasiswa akan memiliki kemampuan secara pengetahuan dan praktikal
- Course creator: Monika Sri Yuliarti
- Course creator: Annisaa Fitri
Mata Kuliah Perencanaan Media merupakan aktivitas yang penting dalam kegiatan periklanan dan promosi. Dipelajari supaya kegiatan promosi dalam
beriklan dapat memberikan hasil yang diharapkan. Hal ini disiapkan supaya dapat menghasilkan komunikasi yang efektif sehingga pesan yang
disampaikan dapat atensi yang besar dari target sasaran.
- Course creator: Novita Haryono