FORUM CURHAT

Semangat Pak Salim

Semangat Pak Salim

by Abigail Charisma Putri -
Number of replies: 0

Selamat sore, Pak Salim.

Terima kasih pak Salim untuk 1 semesternya mengajar ilmu kealaman dasar di prodi EP. Saya sangat menghargai bagaimana bapak bisa membuat setiap mahasiswa mengutarakan opininya. Juga saya sangat menghargai bagaimana bapak menghubungkan teori yang ada dengan isu-isu terkini.

Namun apabila diperbolehkan memberi saran, mungkin ada baiknya beberapa kali pertemuan menggunakan video conference seperti Google Meet atau Webex supaya memberi kesan seperti kuliah tatap muka, hanya berjarak jauh. Selain itu, perihal nilai UAS pak. Kalau diambil hanya berdasarkan keaktifan pada saat diskusi, namun di beberapa bab terdapat diskusi yang hanya dibuat oleh kelompok presenter (tidak ada forum diskusi yang dibuat oleh bapak) padahal di diskusi kelompok presenter membatasi penanya, rasanya kurang adil pak. Mungkin bisa dipertimbangkan kembali.

Sekian yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila 1 semester ini ada perbuatan atau perkataan saya yang menyinggung perasaan Bapak. Semoga Bapak dan keluarga dalam keadaan sehat selalu.


Best Regards,

Abigail Charisma Putri
F0117002