Diskusi hasil pengamatan vidio

Laporan hasil pengamatan vidio

Laporan hasil pengamatan vidio

by dio sebastian -
Number of replies: 0

Kebutuhan merupakan suatu keadaan dimana ditandai dengan perasaan kurang dan ingin memilikinya melalui suatu usaha atau tindakan. kebutuhan dasar manusia dibagi menjadi tiga yaitu,

1. Kebutuhan Primer

Merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi oleh seseorang dan apabila tidak terpenuhi akan menggangu kehidupannya. kebutuahan ini berupa makan, minum, tidur, bernapas.

2. Kebutuhan Sekunder

Kebutuhan yang dipenuhi apabila kebutuhan primernya telah terpenuhi. kebutuhan ini menjadi dapat membantu kehidupan manusia dan apabila tidak terpenuhi tidak tidak akan sampai mengancam kehidupan. Kebutuhan ini berupa pendidikan, hiburan, dan transportasi

3. Kebutuhan Tersier

Tidak semua orang bisa memenuhi kebutuhan ini, karena kebutuhan ini dapat terpenuhi apabila kebutuhan primer dan sekundernya terpenuhi dengan baik. Kebutuhan ini jika tidak terpenuhi tidak akan berpengaruh pada kehidupan seseorang. kebutuhan ini berupa membeli barang mewah, berlibur ke luar negri.


Tiap orang memiliki tingkatan kebutuhan mereka masing-masing tergantung kondisi mereka. ada kalanya asesoris mewah menjadi kebutuhan primer bagi seorang artis karena memang dituntut tampil bagus didepan publik dan ada kalanya asesoris dianggap kebutuhan tersier bagi orang biasa karena memang dianggap tidak terlalu penting dengan kondisi saat itu.