Diskusi hasil pengamatan vidio

Pembahsan Vidio Tentang Kebutuhan dan Keinginan

Pembahsan Vidio Tentang Kebutuhan dan Keinginan

by Ilham Fauzi -
Number of replies: 0

Setiap orang pasti memiliki kebutuhan dan keinginan dalam hidupnya. Hal ini digunakan untuk menunjang keberlangsungan hidup dari seseoranh itu sendiri, Kebutuhan itu pun juga di bagi menjadi 3 tingkatan yaitu

1. Kebutuhan PrimerĀ 

Kebutuhan primer ini adalah kebutuhan yang wajib bagi seseorang untuk menunjang hidupnya seperti kebutuhan makan dan minum , kebutuhan untuk berpakaian dan juga kebutuhan tempat tinggal untuk berteduh.

2. Kebutuhan Sekunder

Kebutuhan Sekunder ini digunakan untuk menunjang kebutuhan Primer seperti alat untuk membersihkan rumah, Alat untuk memasak. Hal ini digunakan untuk membuat tambah nyaman manusia di tempat tinggalnya. Tidak selamanya Kebutuhan Sekunder perlu di turuti karena manusia masih tetap bisa menjali hidupnya tanpa harus menuruti kebutuhan sekundernya.

3. Kebutuhan Tersier

Kebutuhan tersier adalah kebutuhan yang hanya bisa di lakukan oleh sebagian orang. Kebutuhan ini biasannya bersifat mewah, Akan tetapi mewah didalam kebutuhan ini tergantung dari segi ekonomi manusianya sendiri. Karena mewah / tidaknya barang tergantung penafsiran manusia yang memenuhi kebutuhan tersier itu sendiri. Kebutuhan ini biasanya digunakan untuk menjaga namanya ditengah masyarakat agar tetap dikenal oleh orang orang.