Mengenal Aplikasi Pengolah Dokumen Appsheet

Mengenal tampilan appsheet

Mengenal tampilan appsheet

by Fifi pramesti septianingrum -
Number of replies: 2

Saya Fifi pramesti NIM V0721038 ijin bertanya Bu, Manakah yang lebih efektif apakah google spreadsheet atau Microsoft Excel ? dan mengapa ? 

In reply to Fifi pramesti septianingrum

Re: Mengenal tampilan appsheet

by Devina Ratih Syaharani -
Saya Devina Ratih Syaharani dengan NIM V0721022 izin menjawab pertanyaan dari Fifi. Jika ingin mengerjakan suatu pekerjaan bersama-sama dengan efektif dapat menggunakan spreadsheet karena hanya dengan mencantumkan e-mail patner dan dapat diketahui hasilnya secara real time , kalau menggunakan microsoft excel harus mengirim dokumennya terlebih dahulu . terima kasih
In reply to Fifi pramesti septianingrum

Re: Mengenal tampilan appsheet

by Nanda Putri -
Saya Nanda Putri Cahyani ijin menjawab pertanyaan dari fifi, microsoft excel dan google spreadsheet sama sama mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing, dan penggunaan mana yang lebih efektif pun mempunyai sisi masing masing. contohnya pada penggunaan excel tidak memerlukan koneksi internet dan google spreadsheet mengharuskan pengguna untuk devicenya terhubung dengan internet. begitupun juga dengan kelebihan google spreadsheet yang bisa didesain semua orang yang memperoleh link dari file tersebut bisa mengeditnya secara langsung tanpa harus saling bertukar file, tetapi jika menggunakan excel,kita perlu bertukar file,kemudian mengeditnya lagi,dan harus mengirimkan ulang file tersebut.