UTS

Silakan tiap kelompok membuat beberapa poin berikut.

1. Dokumen final desain instruksional yang dimerger dengan lesson design dan telah dilampiri sumber belajar.

2. Link google drive video rekaman presentasi desain Instruksional yang dimerger dengan lesson design yang telah dilampiri sumber belajar dengan durasi rekaman maks 20 menit (akses link video dibuka).

3. Tiap kelompok wajib berdiskusi di forum diskusi yang ada di bawah assignment ini dengan ketentuan yang sudah tertulis di forum tersebut.

Dokumen poin 1 dan 2 di atas dibuat dalam satu file pdf (dimerger) dengan urutan yang sama dengan urutan di atas (khusus link gdrive video presentasi dibuat menjadi hyperlink sehingga bisa diklik langsung dari pdfnya) dan diberi cover yang berisi nama anggota kelompok dan nama dokumen : Nomor Kelompok_UTS_2024, kemudian dikumpulkan oleh perwakilan kelompok pada assignment ini paling lambat Jumat, 25 April 2024 pukul 9.10 WIB.

NB : Cermati rubrik penilaian UTS di bawah ini sebagai acuan pembuatan video presentasi dan kerangka berpikir. Penilaian poin 1,2,3,4,5,6,8 diambil dari video presentasi dan penilaian poin 7 diambil dari proses diskusi di forum diskusi.

Rubrik Penilaian UTS