- Course creator: Muhammad Bayu Nirwana
Mata kuliah ini membicarakan konsep dasar teori antrean,
sistem antrean M/M/1, M/M/c, dan M/G/1 untuk asumsi waktu baik kontinyu maupun
deskrit. Penyelesaian dengan pendekatan lattice path dan distribusi Coxian
2-fase.
- Course creator: Isnandar Slamet
Mata kuliah manajemen pemasaran mempelajari konsep, fungsi dan peranan manajemen pemasaran. Materi
manajemen pemasaran meliputi : Pengertian pasar, pemasaran, riset pemasaran dan manajemen pemasaran,
perilaku konsumen, menganalisis pasar untuk menarik pelanggan, membangun merk produk, menciptakan nilai
produk, mengkomunikasikan nilai produk dan manajemen pemasaran dalam era digital (Marketing 4.0). Mata kuliah
ini diberikan pada semester VII dan bersifat pilihan bagi mahasiswa Program Studi Statistika FMIPA UNS.
- Course creator: Irwan Susanto
- Course creator: winita sulandari