Mata Kuliah Komunikasi Massa ini mempelajari tentang sejumlah hal terkait kajian komunikasi media baru meliputi definisi, karakteristik, tujuan, jenis, elemen/unsur, efek positif, efek negative, masyarakat informasi dan lain-lain


Mata KuliahMedia Relationsini mempelajari tentang sejumlah hal terkait kajian tentang konsep media relations seperti definisi, karakteristik, tujuan, pers, regulasi pers, hingga produksirilis berita

Secara garis besar, di mata kuliah Manajemen Event mahasiswa belajar untuk mengelola dan mengorganisir sebuah event yang berkaitan dengan kegiatan PR internal dan eksternal serta kegiatan marketing communication.

Secara garis besar, di mata kuliah Manajemen Event mahasiswa belajar untuk mengelola dan mengorganisir sebuah event yang berkaitan dengan kegiatan PR internal dan eksternal serta kegiatan marketing communication.

Mata kuliah ini berfokus pada segala sesuatu tentang brand dan strategi-strategi dalam melakukan branding. Berbagai macam atribut sebuah brand berikut cara untuk mengkomunikasikannya juga akan dibahas didalam mata kuliah ini. Selain mengetahui cara membangun brand, mahasiswa juga akan melakukan investigasi/ formulasi terhadap berbagai macam metode manajemen brand  atau branding.

Mata kuliah ini sebagai bekal pengetahuan dan praktis mengenai tata artistik dan estetika siaran.