Mata Kuliah Komunikasi Massa ini mempelajari tentang sejumlah hal terkait kajian komunikasi media baru meliputi definisi, karakteristik, tujuan, jenis, elemen/unsur, efek positif, efek negative, masyarakat informasi dan lain-lain
- Course creator: sri wijaya
- Course creator: sri wijaya
Mata KuliahMedia Relationsini mempelajari tentang sejumlah hal terkait kajian tentang konsep media relations seperti definisi, karakteristik, tujuan, pers, regulasi pers, hingga produksirilis berita
- Course creator: sri wijaya
Secara
garis besar, di mata kuliah Manajemen Event mahasiswa belajar untuk mengelola
dan mengorganisir sebuah event yang berkaitan dengan kegiatan PR internal dan
eksternal serta kegiatan marketing communication.
- Course creator: Ina Primasari
Secara
garis besar, di mata kuliah Manajemen Event mahasiswa belajar untuk mengelola
dan mengorganisir sebuah event yang berkaitan dengan kegiatan PR internal dan
eksternal serta kegiatan marketing communication.
- Course creator: Ina Primasari
Mata
kuliah ini berfokus pada segala sesuatu tentang brand dan strategi-strategi
dalam melakukan branding. Berbagai macam atribut sebuah brand berikut cara
untuk mengkomunikasikannya juga akan dibahas didalam mata kuliah ini. Selain
mengetahui cara membangun brand, mahasiswa juga akan melakukan investigasi/ formulasi
terhadap berbagai macam metode manajemen brand
atau branding.
- Course creator: Ina Primasari
- Course creator: Anjang Priliantini
Mata kuliah ini sebagai bekal pengetahuan dan praktis mengenai tata artistik dan estetika siaran.
- Course creator: Joko Suranto